April 30, 2024

Nama Remini jelas sudah tidak asing di telinga banyak orang. Ya, aplikasi ini memang sangat membantu kegiatan edit foto atau gambar. Akhir-akhir ini mulai banyak yang mencari Remini MOD APK atau versi modifikasi.

Adanya versi modifikasi dari alat edit ini, jelas akan membuat Anda bertanya-tanya, apa bedanya dengan yang resmi? Untuk mengetahui bisa simak ulasan di artikel terkait berikut ini.

Perbedaan Versi Resmi dengan Versi Modifikasi

Sebagai aplikasi yang sangat populer, tentunya tidak heran jika sekarang ini banyak sekali Remini mod atau modifikasi. Mungkin ada di antara Anda yang kurang paham dengan versi modifikasi dari apk ini.

Versi resmi atau yang didownload lewat Play Store merupakan aplikasinya memang dikembangkan oleh developer resminya, sedangkan versi modifikasi adalah aplikasi Remini yang sudah dimodifikasi oleh pihak luar selain developer resminya. Jadi Remini Mod bisa dibilang sebagai aplikasi ilegal.

Perbedaan lainnya adalah, jika versi resmi memiliki beberapa fitur yang hanya bisa digunakan jika berlangganan. Sehingga pengguna gratis hanya dapat menikmati beberapa fitur saja, jika mau upgrade ke Pro untuk menikmati semua fiturnya, maka harus membayar.

Sedangkan Remini MOD APK tanpa membayar pun semua fiturnya sudah terbuka dan bisa digunakan secara gratis sepuasnya. Karena hal inilah membuat banyak orang lebih tertarik untuk mendownload Remini Pro versi Mod.

Tapi modifikasinya tidak bisa Anda temukan di Play Store. Sehingga Anda harus mencari link downloadnya di tempat lain, seperti situs internet atau situs tempat download aplikasi selain Play Store. Atau dengan klik link https://bit.ly/3CZ0IVQ.

Cara Isntal Remini Pro Mod Apk

Untuk cara isntalnya pun dilakukan secara manual seperti berikut ini.

  1. Silakan ke file manager dan carilah file Remini MOD APK
  2. Lalu klik filenya tersebut
  3. Selanjutnya, silakan berikan izin pada notifikasi penginstalan aplikasi dari sumber yang tidak dikenali
  4. Tunggu saja sampai proses penginstalannya ini selesai

Setelah selesai Anda sudah siap mengunakanya untuk edit foto. Itulah beberapa kelebihan dari Remini modifikasi yang sangat menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *